BAZNAS Berau – Korpri Gelar Khitanan Massal

Pelatihan Fardhu Kifayah di Kampung Campur Sari Kecamatan Talisayan
Oktober 31, 2019
Berau Coal, Pemkab Berau dan BAZNAS Tanda Tangani Kerjasama Pendirian Rumah Sehat BAZNAS
Desember 4, 2019
TANJUNG REDEB – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Berau turut berkontribusi memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan menggelar khitanan massal di sekretariat Korpri Berau, kemarin (23/11).
.
Dalam sambutannya, Asisten III Setkab Berau Ahmad Ismail yang juga pembina Korpri Berau sangat menyambut baik khitanan massal yang dilakukan dengan bekerja sama dengan BAZNAS itu. Diharapkannya, kerja sama itu bisa terus berkelanjutan.
.
“Semoga kerja sama ini tidak sampai di sini saja. Tentunya ada hal-hal lainnya yang berkelanjutan dari progres ini. InsyAllah tahun-tahun berikutnya bisa kembali dilaksanakan,” ujarnya yang juga didampingi Asisten II, Mansyah Kelana.
.
Dirinya juga turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para orangtua yang mendampingi anak-anaknya, karena bersedia datang dan menjadi peserta khitanan massal tahun ini. Di mana merupakan kegiatan dari rangkaian HUT Korpri dalam hal bakti sosial. Menurutnya sinergitas bukan hanya dari BAZNAS melainkan juga masyarakat.
.
“Semoga anak-anakku yang dikhitan pada pagi ini (kemarin, red) menjadi anak yang soleh, bisa bermanfaat bagi negara, nusa, dan bangsa. Semoga langkah dan niat kami ini diridhoi oleh Allah SWT,” jelasnya.
.
Di tempat yang sama Ketua BAZNAS Berau, Rajuddin Abdurrahman melalui Wakil Ketua I KH Burhanuddin Harahap, yang didampingi Wakil Ketua II H Sumiyarsono menambahkan, dengan menggandeng Baznas dalam melaksanakan kegiatan ini diharapnya bisa menjadi suatu kegiatan yang bisa mendekatkan pada masyarakat.
.
“Kegiatan ini merupakan bagian kegiatan sosial yang harus terus tersalurkan di mana yang disasar adalah kaum duafa. Sehingga kami berharap pihak Korpri tidak bosan-bosannya untuk rutin menggelar giat ini,” tegasnya.
.
“Terima kasih juga kepada pihak Korpri yang sudah turut melibatkan BAZNAS dalam giat sosial ini, sehingga bisa terus bersinergi dalam mencapai tujuan bersama yakni membantu lebih banyak lagi orang-orang di sekitar kita,” jelasnya. (mar/adv/sam)
.
Sumber berita : https://berau.prokal.co/read/news/62666-baznas-korpri-gelar-khitanan-massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *