Ahmad Husain Barawi Penerima Beasiswa SKSS berau Menyabet Juara 3 dalam Lomba Shorinji Kempo tingkat Nasional.

Program Satu Keluarga Satu Sarjana Baznas Berau Lanjutkan Kerja Sama dengan Unisa Jogjakarta
Februari 21, 2019
BAZNAS Berau Galakan Berau Berzakat
Juni 11, 2019

Jakarta, Sabtu dan Minggu tanggal 2 Р3 Maret 2019. Ahmad Husain Barawi salah satu Penerima beasiswa SKSS tahun 2016, yang saat ini menempuh pendidikan di STEI SEBI Depok jurusan Akuntansi Syariah mengikuti kejuaraan Shorinji Kempo tingkat Nasional antar kota, Mewakili kota depok . Alhamdulillah dalam kejuaraan tersebut menyabet Juara 3.
Ahmad Husain Barawi memaparkan kesannya , ” merasa sangat senang bisa mewakili kota Depok dan mendapatkan gelar juara tapi masih belum merasa bangga atas pencapaian yang sekarang, karena masih sangat banyak kekurangan dan banyak hal yang perlu di tingkatkan lagi untuk kedepannya, khususnya saat saya pulang ke daerah asal di Berau, saya bisa mengangkat nama Berau juga seperti halnya mengangkat nama kota Depok.”
Ahmad Husain Barawi memiliki Harapan untuk teman teman SKSS Baznas Berau agar teman teman yang lain bisa meraih prestasi juga sebanyak mungkin karena tidak ada hal yang mustahil kalau kita berusaha dan berdoa kepada Allah.
Pesan Ahmad Husain Barawi untuk teman-teman adalah gunakan masa muda untuk memperbanyak prestasi dan hal-hal positif lainnya, jauhi hal-hal negatif seperti rokok maupun narkoba.
Selamat atas prestasinya Ahmad Husain Barawi, Keluarga besar Baznas sangat bangga akan prestasimu. Semoga sukses selalu dan menginspirasi banyak orang untuk berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *